Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 2 No 01 (2023): TARBAWIYAT: Jurnal Kependidikan

Vol 2 No 01 (2023): TARBAWIYAT: Jurnal Kependidikan

					Lihat Vol 2 No 01 (2023): TARBAWIYAT: Jurnal Kependidikan

 

 

 

Diterbitkan: 2023-06-29

Artikel

  • Strategi Guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di SDN Kauman II Baureno

    Ummi Inayati, Khofidhotur Ropi’ah
    1-7
    • PDF
  • Peran Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Di Madrasah

    Nur Mahmudah
    8-21
    • PDF
  • Implementasi Pendidikan Karakter Disiplin Melalui Kegiatan Keagamaan Di MI Hasyim Asy’ari Jambangan Dampit

    Rofiqoh Firdausi, Dava Maf’ulatul Mustofa
    22-32
    • PDF
  • Peningkatan Prestasi Mata Pelajaran IPS melalui Teknik Pembelajaran Mind Mapping pada Siswa Kelas VI di Sumenep

    Tri Sutrisno
    33-53
    • PDF
  • Peran Ekstrakurikuler Pramuka dalam Membentuk Karakter Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Di Era Digital

    Fahmul Hikam Alghifari
    54-68
    • PDF
  • Strategi Gerakan Pojok Baca Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Baca

    Riska Latifatul Husna
    69-74
    • PDF

Additional Menu

Home

Editorial Board

Reviewer Team

Focus and Scope

Publication Frequency

Article Processing Charges

Author Guidelines

Template Journal

Publication Ethics & Plagiarism Policy

Open Access Policy

Peer Review Process

Copyrights

Archiving & RepositoryPolicy

Visitors Statistic

Indexing

mceclip12.png

mceclip11.png: center

mceclip33.png

mceclip7.png

Visitor Statistic

Editorial Office :

Tarbawiyat: Jurnal Kependidikan
Prodi PGMI STAI Al Akbar Surabaya
Jl. Masjid Al Akbar Timur No.1, Pagesangan, Kec. Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 60233

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.