Strategi Gerakan Pojok Baca Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Baca
Kata Kunci:
Pojok Baca, Upaya, Minat SiswaAbstrak
Abstract
This study discusses the strategy of the school by implementing the Reading Corner program, is a program that is used to improve ask learners.The purpose of this study was to see how the existing point of view of literacy in elementary schools, be it students in elementary school (SD) or in Madrasah Ibtida'iyah (MI), this reading corner is given a place from all corners of the class, each class is given a reading corner as a container, facility, place for students to read various types of books
Keywords: 3-5 keywords, Reading Corner, Efforts, Interest Of Students
Abstrak
Penelitian ini membahas tentang strategi sekolah dengan menerapkan program pojok baca, merupakan suatu program yang dimanfaatkan untuk meningkatkan minta peserta didik.Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana sudut pandang literasi yang ada pada sekolah dasar, baik itu siswa yang ada pada sekolah dasar (SD) atau yang ada pada Madrasah ibtida’iyah (MI), Pojok baca ini diberikan tempat dari semua sudut kelas, setiap kelas diberikan tempat pojok baca ini sebagai wadah, fasilitas, tempat peserta didik untuk membaca berbagai macam jenis buku yang beragam
Kata Kunci: 3-5 kata kunci, Pojok Baca, Upaya, Minat Siswa