Strategi Gerakan Pojok Baca Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Baca

Penulis

  • Riska Latifatul Husna IAIN Sorong

Kata Kunci:

Pojok Baca, Upaya, Minat Siswa

Abstrak

Abstract

 

This study discusses the strategy of the school by implementing the Reading Corner program, is a program that is used to improve ask learners.The purpose of this study was to see how the existing point of view of literacy in elementary schools, be it students in elementary school (SD) or in Madrasah Ibtida'iyah (MI), this reading corner is given a place from all corners of the class, each class is given a reading corner as a container, facility, place for students to read various types of books

Keywords: 3-5 keywords, Reading Corner, Efforts, Interest Of Students

 

Abstrak

 

Penelitian ini membahas tentang strategi sekolah dengan menerapkan program pojok baca, merupakan suatu program yang dimanfaatkan untuk meningkatkan minta peserta didik.Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana sudut pandang literasi yang ada pada sekolah dasar, baik itu siswa yang ada pada sekolah dasar (SD) atau yang ada pada Madrasah ibtida’iyah (MI), Pojok baca ini diberikan tempat dari semua sudut kelas, setiap kelas diberikan tempat pojok baca ini sebagai wadah, fasilitas, tempat peserta didik untuk membaca berbagai macam jenis buku yang beragam

Kata Kunci: 3-5 kata kunci, Pojok Baca, Upaya, Minat Siswa

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-06-29